BAPPEDA MENGIRIM PEJABAT ESELON IV IKUTI LATPIM IV DI PKP2A II LAN MAKASSAR

0
49
Foto rombongan peserta Latpim IV di LAN Makassar sehabis senam pagi bersama.

bappedakabpangkep.go.id

Dalam sistem manajemen kepegawaian, Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV memainkan peranan penting dan sangat menentukan dalam membuat perencanaan pelaksanaan kegiatan perangkat daerah dan memimpin bawahan untuk melaksanakan kegiatan secara efektif dan efisien. Hal tersebut menuntut adanya kompetensi kepemimpinan operasional serta kemampuan mempengaruhi dan memobilisasi bawahan dalam melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan.

Untuk itu Kepala Bappeda mengirimkan utusan sebanyak 2 orang pejabat Eselon IV untuk mengikuti Diklatpim IV yang dilaksanakan di Makassar sejak tanggal 30 juli sampai dengan 15 November 2019. Utusan Bappeda yaitu Kasubid Perencanaan Pembiayaan dan Kerjasama Wilayah Nahjar, ST dan Kasubid Pengendalian Pembangunan Rahmi Rasjid, SE.

Sebelumnya Bappeda juga mengirim 2 Pejabat Eselon III untuk mengikuti Diklatpim tingkat III Angkatan II di LAN Makassar yang berlangsung dari tanggal 24 April sampai 3 Agustus 2019 yaitu Kepala Bidang Perencanaan Sosbud dan Pemerintahan Karia Djusaid, SP, M.Si dan Kepala Bidang Perekonomian dan SDA Bappeda Andi Ulfawati, S.STP, MM. (ind)

Peserta Latpim III dari BappedaKepala Bidang Perekonomian dan SDA Bappeda Andi Ulfawati, S.STP, MM.dan Kepala Bidang Perencanaan Sosbud dan Pemerintahan Karia Djusaid, SP, M.Si

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here