BAPPEDA.GO.ID.

Sosialisasi pelaksanaan Universitas Membangun Desa (UMD) melalui KKN Tematik masih berlanjut sampai hari ini tanggal 27 Juni 2019, Tim Teknis UMD melakukan kunjungan ke beberapa Perguruan Tinggi di Makassar yaitu Universitas Negri Makassar (UNM) yang disambut langsung oleh Pembantu Rektor IV Bidang Pengembangan dan Kerjasama Prof. DR. Gufran Darma Dirawan, M.Ed, Kemudian di Universitas Bosowa diterima oleh Wakil Rektor II DR. Mas’ud Muhammadiah, M.Si, dan di Universitas Fajar bertemu langsung dengan Rektor UNIFA DR. Muliyadi Hamid, SE, M.Si, kunjungan tersebut dilaksnakan oleh Tim I yang dipimpin oleh Sekertaris bappeda Djadjang, ST, MT, serta kunjungan ke Politani Mandalle oleh Tim II yang di pimpin langsung oleh Kepala Bappeda DR. Abd. Gaffar, ST, M.Si.

Dari pertemuan tersebut pimpinan Perguruan Tinggi secara umum mengapresiasi program KKN Tematik yang diinisiasi oleh Pemda Pangkep bersama KOMPAK. Diharapkan potensi yang dimiliki kampus lewat Tridharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dapat dioptimalkan di lokasi KKN Tematik, Kolaborasi diharapkan dapat mengatasi permasalahan dan mengoptimalkan potensi yang ada di Desa. (ind)

(Dari kiri ke kanan) Pembantu Rektor IV UNM Prof.DR.Gufran Darma Dirawan,M.Ed, Sekertaris Bappeda Djadjang, ST, MT. Kabid Pemdes DPMD Zulfadheli, S.STP, Koordinator KOMPAK Nasthaim Gasba, dan Kasubid Perenc & Kerjasama Wilayah Bappeda Nahjar, ST.
Silaturahmi bersama Wakil Rektor II Universitas Bosowa DR. Mas’ud Muhammadiyah, M.Si
(Dari Kiri ke Kanan) A. Farida, S.Sos, Kartini, SE, Ir. HATTA USMAN, DR. Abd. Gaffar, ST,M.Si, Pimpinan Politani Mandalle, dan Muh. Taqwin, S.Sos.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here