Kepala Bappeda Pangkep menjadi Narasumber dalam pembekalan Dosen Supervise KKN UMI

0
11

Kepala Bappeda Kabupaten Pangkep Dr. Abd. Gaffar, ST,MT, menjadi narasumber dalam kegiatan pembekalan Supervise KKN UMI akhir 2019 pada Senin 30 Desember 2019 di aula Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPKM) UMI Menara UMI lt. 3. Dalam kesempatan tersebut Dr. Abd. Gaffar memberikan gambaran terkait pelaksanaan Universitas Membangun Desa melalui KKN Tematik, Pembangunan Desa secara umum termasuk didalamnya mengenai penanganan Stunting dan Gizi buruk, masih tingginya angka pengangguran di Desa dan kesenjangan pendapatan yang mempengaruhi tingkat kemiskinan suatu daerah.

Hadir pula Kepala LPKM UMI Prof. Dr. H. Ahmad Gani, SE, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan harapan dengan kehadiran Bappeda dapat membangun sinergitas program di Desa sesuai dengan program pemerintah sehingga program Mahasiswa KKN UMI dapat menyentuh kebutuhan dan memberi mamfaat kepada masyarakat serta sifatnya berkelanjutan.

Kehadiran mahasiswa dan Dosen Supervise diharapkan nantinya dapt memberikan pencerahan dengan desain program yang bersinergi dan berkelanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here