PENINGKATAN KUALITAS PEMBANGUNAN SDM DAN INFRASTRUKTUR MENJADI TEMA PEMBANGUNAN DALAM MUSRENBANG PROPINSI SULSEL

0
56
Dari Kiri ke kanan Kabid SDA & Ekonomi Bappeda, Wakil Ketua DPRD Pangkep, Wakil Bupati Pangkep, Kepala Bappeda, Sekertaris Bappeda, dan Kabid Infraswil Bappeda mendenganrkan sambutan Gubernur Sulsel melalui aplikasi zoom meeting

Pemda Pangkep mengikuti Musrenbang Propinsi Sulsel yang dilaksanakan secara online melalui Videoconfrence pada hari  senin (20/4/2020) bertempat di kantor Bappeda. Peserta perwakilan Pemda Pangkep yang hadir yaitu Wakil Bupati Pangkep, Wakil Ketua DPRD, dan Kepala Bappeda.

Dalam sambutannya Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah menyampaikan Apresiasi kepada Pemerintah Pusat , Bupati dan Walikota serta seluruh stakeholder pembangunan dalam mewujudkan capaian pembangunan propinsi tahun2019. Meskipun pertumbuhan ekonomi Sulsel masih tinggi dari nasional namun masih memiliki berbagai masalah dan kendala seperti pembangunan infrastruktur yang belum merata menjadi penyebab terjadinya kesenjangan  antar wilayah dan lapisan masyarakat di sulsel, optimalisasi pengolahan komoditas unggulan sebagai faktor utama penentu nilai tambah perekonomian dan perbaikan tata kelola pemerintahan masih perlu ditingkatkan. Sehingga untuk tahun 2021 pemprov sulsel menetapkan tema  pembangunan yaitu meningkatkan kualitas pembangunan SDM dan pembangunan infrastruktur untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkualitas, dengan tema tersebut diharapkan  dapat meningkatkan percepatan kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here