PERATURAN BUPATI SEBAGAI PENGUATAN KEGIATAN STUNTING DI KABUPATEN PANGKEP

0
57
Wakil Bupati menyampaikan sambutannya dengan Videoconfrence melalui aplikasi Zoom

Pertemuan Koordinasi Konvergensi Stunting yang membahas tentang Peraturan Bupati terkait kegiatan Stunting pada hari Kamis 23/4/2020 bertempat di ruang rapat Bappeda Pangkep, peserta yang hadir diantaranya Wkil Bupati, Dinas Kesehatan,Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian serta Bagian Hukum Setda Pangkep. Pertemuan dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi Zoom.
Wakil Bupati yang membuka acara tersebut menyampaikan bahwa Kita saat ini memang sedang focus menangani Pandemik Covid-19 bukan berarti kegiatan stunting tidak berjalan. Pembahasan Perbup tentang stunting bertujuan sebagai penguatan pelaksanaan Stunting di kabupaten Pangkep. Dengan adanya Perbup ini diharapkan semakin mendorong seluruh pihak yang terkait untuk senantiasa bergerak bersama-sama melaksanakan penanganan stunting di kabupaten Pangkep.
Stunting ini sangat penting, masa depan generasi kita tergantung penanganan kita dalam kehidupan sehari-hari terutama pola hidup bersih dan sehat, persoalan stunting bukan hanya dinas kesehatan yang bertanggungjawab tetapi semua dinas yang terkait perlu bergerak bersama sama melaksanakan penanganan stunting di Kabupaten Pangkep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here