Prof. Yusran Yusuf, KIMI di Kabupaten Pangkep mendapat perhatian khusus dari Gubernur SULSEL

0
78

Kepala Bappeda Provinsi SULSEL Prof. Yusran Yusuf menerima rombongan dari Bappeda Kabupaten Pangkep yang bertujuan melakukan audiens terkait proposal pembangunan di kabupaten Pangkep salah satunya yaitu konsep Kawasan Industri Maritime Indonesia (KIMI) di kabupaten Pangkep, rombongan di terima diruangan Kepala Bappeda Provinsi Jumat, 13/3/2020.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Bappeda Provinsi SULSEL menyampaikan Konsep KIMI di Kabupaten Pangkep sangat baik dan sejalan dengan ide KIMI provinsi SULSEL, usulan Pangkep sangat diapresiasi oleh Bapak Gubernur tinggal bagaimana kesiapan Pangkep terkait RTRW dan kesiapan lahan sebagai bahan pertimbangan investor.

Berbagai kebijakan Gubernur SULSEL mendorong pembangunan kabupaten kota yang sejalan dengan keunggulan masing masing daerah seperti di Kabupaten Pangkep yang sangat strategis karena memiliki keunggulan 3 dimensi, permasalahan di wilayah kepulauan harus diselesaikan secara bertahap terutama yang berkaitan dengan air bersih dan listrik, pengadaan rumah sakit regional di Liukang Tangaya serta potensi pengolahan ikan tuna perlu mendapatkan perhatian serius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here