Semarak 17 Agustus 2019, Bappeda menjadi peserta Gerak Jalan Indah.

0
23

bappedakabpangkep.go.id

Hiruk pikuk perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 diwarnai dengan berbagai event yang diadakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkep, sejak sepekan dari tanggal 12 agustus 2019 sampai dengan tanggal 17 Agustus 2019 diadakan beberapa pertandingan diantaranya adalah Gerak jalan Indah yang dilaksanakan selama 2 hari, untuk tingkat SD, SMP, dan SMA pada hari rabu tanggal 14 agustus 2019, untuk tingkat OPD dan organisasi Masyarakat pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019.

Bappeda turut serta mengambil bagian di lomba gerak jalan indah, dengan mengusung tema Sporty Bappeda yang menggunakan seragam olahraga baju berwarna Merah menyala, celana jogging berwarna biru navy yang menggambarkan semangat juang dan sportifitas yang tinggi.

Meski terik matahari yang menyengat tidak mengurangi semangat crew Bappeda untuk menyelesaikan rute yang startnya dimulai di Stadion Sepak Bola Andi Mappe dan finish di Tugu bambu Runcing.

Berikut daftar pemenang lomba gerak jalan indah kategori Perangkat Daerah yang diumumkan dalam malam ramah tamah pada tanggal 18 Agustus 2019 bertempat di Tribun Citra Mas Pangkep yaitu :

  1. JUARA PERTAMA BPKD (BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAERAH)
  2. JUARA KEDUA DISPORA
  3. JUARA KETIGA KANTOR KEMENAG PANGKEP
  4. JUARA HARAPAN 1 RSUD BATARA SIANG
  5. JUARA HARAPAN 2 DINAS PU
  6. JUARA HARAPAN 3 DESA BULU TELLUE
  7. JUARA HARAPAN 4 DISPENDA
  8. JUARA HARAPAN 5 SETDA
  9. JUARA HARAPAN 6 PUSKESMAS MINASATENE

(nn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here