Seminar Rencana Aksi Perubahan (RAP) melalui Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I kerjasama Pemerintah Kabupaten Pangkep dengan PUSLATBANG LAN RI dilaksanakan di Kantor Bappeda Kabupaten Pangkep pada hari kamis (2/4/2020). Ada yang berbeda dari pelaksanaan Seminar tersebut yaitu seminar ini dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom, mengingat saat ini tengah merebak Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) sehingga pemerintah melarang untuk menyelenggarakan kegiatan bersifat tatap muka yang menghadirkan banyak peserta.

Seminar RAP ini diikuti oleh 39 peserta dari berbagai OPD di Kabupaten Pangkep, Seluruh peserta dibagi menjadi 4 kelompok, untuk kelompok 1 seminar dilaksanakan di kantor Infokom Pangkep, kelompok 2 di kantor BKPSDM Pangkep, serta kelompok 3 dan 4 di kantor Bappeda Pangkep. Salah satu Refprmer dari Bappeda M. Fitri Mubarak, S.Sos dengan ide/gagasan SIMPONI RINDU LAN (Sistem Informasi Pelaporan dan Monitoring Pembangunan Kabupaten Pangkep).

Kepala Puslatbang LAN Bapak DR. Andi Taufik menyampaikan terima kasih kepada Pemda Pangkep atas kerjasama dan dukungan dalam penyelenggaraan seminar RAP secara online dan ini merupakan ujian seminar online yang pertama dilaksanakan di Sulawesi Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here