bappeda.pangkepkab.go.id

Kepala Bappeda Kabupaten Pangkep DR. Abd. Gaffar, ST, M.Si dalam laporannya pada rapat Monitoring Pembangunan Triwulan I dan II tujuannya untuk mengetahui sampai sejauh mana capaian pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan terhadap serapan anggaran dan realisasi fisik dari program/kegiatan dari Perangkat Daerah, sekaligus menganalisa permasalahan dan kendala dari pelaksanaan program/kegiatan tersebut.

Dalam rapat tersebut  disampaikan juga Perangkat Daerah yang serapan keuangannya yang tinggi seperti DPMPTSP sebesar 50,87 %, kemudian untuk capaian kinerja yang tertinggi di Dinas Catatan Sipil Kabupaten Pangkep sebesar 61,09 %. Serapan anggaran dari Perangkat Daerah yang masih rendah dikarenakan adanya kegiatan Fisik yang masih dalam proses lelang.

Data capaian ini masih berfluktuatif sehingga untuk Triwulan berikutnya diharapkan ada progress yang lebih baik. Rapat Monitoring Triwulan I & II dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2019 bertempat di ruang rapat Wakil Bupati Kabupaten Pangkep. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here