SIMULASI AMBULANCE APUNG DI PULAU SABUTUNG KABUPATEN PANGKEP

0
52
Ambulance apung menuju ke pulau sabutung melalui dermaga Maccini Baji Labakkang

 

Serah terima Standar Prosedur Operasional Ambulance Apung diserahkan oleh Mission Director USAID Ryan Washburn kepada Bupati Pangkep yang  difasilitasi USAID Jalin bekerjasama dengan Pemerintah Propinsi Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Pangkep dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Pangkep tanggal 23 Januari 2020 sekaligus pelaksanaan simulasi Ambulance Apung di Pulau Sabutung Kecamatan Liukang Tupabbiring.

Wakil Bupati Syahban Sammana, SH membacakan sambutan Bupati Pangkep yang menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Propinsi Sulsel dan USAID JAlin serta semua pihak atas bantuan dan dukungannya untuk peningkatan mutu pelayanan kesehatan di Kabupaten Pangkep melalui bantuan Ambulance Apung yang sangat dibutuhkan untuk akses pelayanan bagi masyarakat kepulauan.

Ditambahkan Asisten I Propinsi Sulsel Aslam Patonangi SH, MSi yang mewakili Gubernur Propinsi Sulsel bahwasanya Pelayanan kesehatan di Wilayah kepulauan harus ditangani secara serius hal inilah yang menjadi dasar dari Gubernur Sulsel memberikan bantuan ambulance apung,  apresiasi terhadap USAID Jalin Indonesia yang peduli untuk peningkatan mutu pelayanan kesehatan di Sulsel pada umumnya dan Pangkep pada khususnya. dan tenttunya terus kita dorong untuk untuk menjadi bagian dalam menata dan meningkatkan pelayanan mutu kesehatan di Sulsel.

Mewakili Duta Besar AS untuk Indonesia yaitu Mission Director USAID Ryan Washburn yang  menambahkan dalam sambutannya USAID sangat bangga dapat mendukung peningkatan pelayanan kesehatan untuk ibu hamil dan bayi melalui program  ambulance apung ini.

Penyambutan Mission Director USAID Ryan Washburn di Rujab Bupati Pangkep
Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana membacakan sambutan Bupati Pangkep
Simulasi Ambulance Apung di Dermaga Maccini Baji bekerjasama dengan Polres Pangkep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here