PENAJAMAN VISI MISI BAKAL CALON BUPATI PANGKEP DENGAN RPJPD KABUPATEN

0
31
Foto Bersama peserta pertemuan terkait penajaman visi misi bakal calon Bupati dengan RPJPD Kabupaten di Kantor Bappeda

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangkep tahun 2020 saat ini sedang menyusun visi dan misi yang memuat rancangan program kerja balon Bupati. Untuk itu Bappeda melaksanakan pertemuan bersama KPUD Kabupaten Pangkep dengan menghadirkan Balon Bupati untuk melakukan sinkronisasi dan penyelarasan visi misi Balon Bupati dengan Isu Strategis Pembangunan Nasional, Provinsi dan RPJPD Kabupaten. Penyelarasan visi misi diperlukan untuk menjaga kesinambungan dan integrasi Pembangunan Nasional, Provinsi dan Kabupaten. Pertemuan dilaksankan di kantor Bappeda pada selasa (15/9/2020).

Sekretaris Bappeda Djadjang, ST, MT menyampaikan bahwa dengan adanya penyelarasan ini masing masing Bakal Calon Bupati akan membuat visi dan misi sesuai dengan kondisi daerah saat ini. semua calon Bupati harus tau gambaran umum Pangkep seperti apa, dan urusan apa yang harus diselesaikan.

Ditambahkan oleh Komisioner KPUD Kabupaten Pangkep Burhan bahwa regulasi hanya meminta kepada kita untuk mensinkronkan dengan RPJPD Daerah , konsekuensi tidak ada dalam perbaikan ini, kami hanya memberikan kesempatan kepada tim sukses melakukan penajaman penajaman kedalam visi misi yang telah disusun sebelumnya. kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bappeda sebagai unsur tehnis yang ikut mengambil peran dalam penyelarasan visi misi ini, ungkapnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Aferidzal, SE Kasubid Perencanaan Makro Bappeda yang memberikan presentase tentang kondisi Makro dan permasalahan serta isu strategis di
Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan dan Nahjar, ST. Kasubid Perencanaan & kerjasama Wilayah Bappeda yang memberikan gambaran terkait penyelarasan visi misi pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Hadir pula perwakilan dari tim sukses balon Bupati AIZ-RISMA, MYL-SS, dan RAMAH.

Komisioner KPUD Pangkep Burhan menyampaikan regulasi terkait penyelarasan visi misi Bakal Calon Bupati

Nahjar, ST serta Afridzal, SE memberikan gambaran terkait kondisi makro, permasalahan dan isu strategis
di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here