UNIVERSITAS MEGA REZKY KEMBALI MENGIRIMKAN MAHASISWA KKN TEMATIK GELOMBANG KE II DI KABUPATEN PANGKEP, DENGAN JUMLAH MAHASISWA SEBANYAK 339 ORANG YANG TERDIRI DARI 2 PRODI YAITU S1 FARMASI DAN D3 KEBIDANAN YANG SEBELUMNYA DI GELOMBANG I MAHASISSWA BERJUMLAH 45 ORANG. PENERIMAAN MAHASISWA UNIMERZ DILAKSANAKAN DI RUANG POLA KANTOR BUPATI PANGKEP HARI KAMIS 28 NOVEMBER 2019.

KEPALA BAPPEDA DR. ABD. GAFFAR YANG TURUT HADIR MEWAKILI BUPATI KABUPATEN PANGKEP DALAM SAMBUTANNYA MENYAMPAIKAN BAHWASANYA PANGKEP MERUPAKAN LABORATORIUM BAGI MAHASISWA DALAM MELAKSANAKAN KEILMUANNYA  DALAM MASYARAKAT, BERINTERAKSI SERTA BEKERJASAMA DENGAN PERANGKAT DAERAH SETEMPAT, INILAH RUANG KITA SEBAGAI WADAH KOLA BORASI UNTUK MELAKUKAN PERUBAHAN DAN INOVASI DENGAN MELIHAT POTENSI YANG ADA DI DESA DAN SEMUANYA MERUPAKAN GAMBARAN DARI PROGRAM UNIVERSITAS MEMBANGUN DESA MELALUI KKN TEMATIK YANG DILAKSANAKAN DI KABUPATEN PANGKEP, UJARNYA.

SEHARI SEBELUMNYA TIM TEKNIS UMD  MELAKUKAN PEMBEKALAN DI KAMPUS UNIMERZ. YANG DIWAKILI MUHAMMAD TAQWIN S.Sos DAN MEMBERIKAN GAMBARAN UMUM SERTA PROGRES PELAKSANAAN UMD MELALUI KKN TEMATIK. MAHASISWA UNIMERS GELOMBANG I  TELAH MELAHIRKAN KONSEP SERTA INOVASI TERKAIT PENANGANAN STUNTING DI KABUPATEN PANGKEP, DAN DIHARAPKAN MAHASISWA GELOMBANG KE II INI BISA MEMBUAT DAN MELAHIRKAN INOVASI YANG BARU DI LOKASINYA MASING-MASING, UNGKAP TAQWIN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here